Teman Sekelas

Judul: Teman Sekelas

Pengarang: Kostad IT & DKK

Tahun: 2023

QRCBN: On Prosess

Description

Buku yang berjudul: “Teman Sekelas” ini merupakan hasil dari Event menulis cerpen yang bertemakan Kisah Klasik di Kampus Biru. Yang diselenggarakan oleh organisasi Kostrad IT MAN 1 Sungai Penuh. Dalam rangka HUT Kostrad IT yang ke-15.

Kostrad IT sendiri merupakan suatu organisasi untuk menyalurkan bakat, minat siswa-siswi MAN 1 Sungai Penuh tentang Teknologi Informasi. Organisasi Kostrad IT yang awal terbentuk pada 8 Agustus 2008 yang semula di beri nama “IT” dengan kepengurusan pertama Tio Aribangsa terpilih sebagai ketua  dan wakilnya Gerza, dan Pembina Dodi Irawan S.Pd. tidak lama kemudian diubah dengan nama “KOSTRAD IT” oleh kepala madrasah saat itu, Drs. Ruslan HS, M.PdI dan di setujui oleh seluruh anggota saat itu, Hingga saat ini .

“Kostrad IT” adalah Kepanjangan dari Kelompok Siswa, Terampil, Rajin, Aktif, dan Dinamis Informatic Technologhy, yang membidangi Teknologi Informasi dengan Empat Devisi yaitu: Multimedia, Fotografi, Jurnalistik & Teknisi dan merupakan sebuah organisasi IT di MAN 1 sungai penuh.

Dan tidak terasa ditahun 2023 ini sudah 15 tahun organisasi Kostrad IT berdiri dan mudah-mudahan buku antologi cerpen ini bisa menumbuhkan semangat bagi para penulis dan pembaca untuk mengasah kemampuannya secara terus menerus dalam dunia kepenulisan, karena dalam buku ini tersaji beberapa gaya tulisan dari beberapa orang penulis.

 

Salam Tekhnologi!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *